KELUARGA BESAR TABIR NUSANTARA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 HIJRIAH 2024.

1 min read

Red: *TABIRNUSANTARA*

 

SURABAYA – Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 H. Semoga Allah SWT selalu menerima amal ibadah kita dan senantiasa memberikan berkah-Nya kepada kita semua melalui setiap kerja sama atas kordinasi  yang kita jalankan setiap harinya.

” Bagus sebagai komisaris di media Tabir Nusantara,menyampaikan” saya mewakili  keluarga besar Tabir Nusantara, bersamaan dengan bulan yang suci ini hari yang penuh kemenangan ini,kepada segenap rekanan sekiranya ada unsur sengaja atau tidak sengaja’ yang di lakukan oleh anggota tabir Nusantara, saya pribadi dari hati yang dalam memohon  ke ikhlasan untuk memaafkan “. Urai bagus,

 

Dan Semoga tali silaturahmi  antar  kita yang sama sama di dunia intertaimen dari yang dekat dan yang semakin erat tali silaturahmi nya semoga Allah senantiasa memberi karunia yang tak terhingga atas  kesehatan dan kebahagiaannya.minggu. (7/2024).

 

Semoga kebahagiaan dan kedamaian di hari raya  Idul Fitri ini  selalu menyertai kita keluarga besar media tabir Nusantara, mulai saat ini sampai  seterusnya  tetap terjaga keharmonisan dan kepercayaan antar keluarga media tabir Nusantara.

 

(Am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *