Kegiatan Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa bersama keluarga Besar UPTD SDN Morkoneng 1, 

2 min read

Red: *TABIRNUSANTARA*

BANGKALAN Madura– UPTD SDN MORKONENG 1 menggelar bagi takjil gratis. Kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan, Ratusan paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di depan UPTD SDN MORKONENG 1, Jl.Jokotole No,21 Desa Somorkoneng Kecamatan Kwanyar Bangkalan Madura,Jum’at (5 /4/2024), pkl 16:00 wib.

 

“Meski dengan Kondisi menahan haus lapar bagi siswa dan siswi bukan penghalang untuk berkumpul serta berbuat kebaikan di bulan romadhon ini, beraktifitas dalam kegiatan berbagi Takjil dengan penggunaan jalan dan berbuka puasa tampak semangat di raut wajah siswa dan siswi dengan arahan guru guru pembimbing serta pendamping kegiatan tersebut.

 

” Kepala UPTD SDN Morkoneng 1, Moh Usman S.Pd mengungkapkan, kegiatan sosial peduli sesama membagikan makanan dan kue ringan kepada pengendara yang melintas di depan sekolah, biasa di lakukan oleh siswa dan siswi serta guru di sini apalagi di bulan Ramadhan sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan seperti tahun sebelumnya.oleh UPTD SDN Morkoneng 1.Bangkalan Ungkapnya.

 

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, apalagi di bulan Suci Ramadhan ini ,guna merekatkan tali silaturahmi antar sesama, terpenting kami berusaha menunjukkan mengajarkan kepada anak-anak Didik hikmah dan pentingnya berbagi terhadap sesama melalui berbuka bersama semoga dapat memupuk persaudaraan antar anak didik di sekolah ini,ungkapnya.

 

” Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin setiap tahun, ” untuk melakukan bakti sosial berbagi dan bukber.bagi Siswa dan siswi serta guru menyambutnya dengan gembira serta antusias untuk bisa merasakan rasa berbagi terhadap sesama. Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan arahan kepada anak didik SDN 1 MORKONENG Oleh Guru Pendamping.

 

” Sambungnya, atas terselenggaranya kegiatan ini, berkat bantuan dan kerjasama antara majelis guru, komite sekolah dan orang tua siswa.Alhamdulillah atas dukungan ketua komite beserta majelis guru,dan kami mewakili SDN Morkoneng 1 sangat banyak banyak terima kasih kepada pihak yang turut mendukung kegiatan berbagi dan berbuka puasa bersama.bebernya.

 

(nursiman)

 

 

.

 

 

 

 

 

 

“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *