Jelang Pemilu 2024, Nurul Muzayanah Bacaleg Partai Nasdem Dapil 1 Surabaya Sinergitas Bersama Bunda-Bunda Relawan Sejati Suroboyo 

2 min read

 

Surabaya – Ratusan Relawan Sejati Suroboyo (RSS) berharap masyarakat bisa menjalani Pemilu 2024 dengan antusias. Pasalnya, pesta demokrasi lima tahunan kali ini menjadi momentum bagi Indonesia untuk memilih presiden baru, sehingga mampu membuat perubahan signifikan di berbagai bidang.

Hal itu disampaikan, Mudji Witono selaku Ketua Relawan Sejati Suroboyo (RSS) bersama simpul-simpul dan srikandi relawan di Hotel Antariksa Demak Surabaya, Minggu (01/10/2023).

Ia menegaskan, Dalam pertemuan bersama Relawan Sejati Suroboyo kali ini, bergerak sinergis saling mendukung dan mengedepankan kesetaraan demi pemenangan Bacaleg Partai Nasdem Dapil 1 Kota Surabaya, Nurul Muzayanah , S.PI., M.M. ,

Menurut dia, nantinya tak akan ada perbedaan antar relawan yang mengklaim paling berjasa dan berpengaruh selama mengawal pemenangan Nurul Muzayanah , S.PI., M.M. , jadi Bacaleg Partai Nasdem (Dapil 1) Daerah pemilihan Kota Surabaya 1, Kecamatan Krembangan, Bubutan, Tegalsari, Simokerto, Gubeng, Genteng.

“Ayo, semuanya bergerak dengan derap langkah yang sama berdasarkan keakraban, kedekatan pertemanan untuk pemenangan Nurul Muzayanah di Bacaleg Dapil 1 Surabaya. Semoga Alloh, Tuhan yang maha kuasa mengijabahi beliau menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Surabaya, Dengan Visi Misi: “Bekerja Cepat Dengan Sepenuh Hati Dengan Berkomitmen Mendampingi dan Mengawal Warga Untuk Pendidikan dan Kesehatan di Surabaya” “,ujar Mudji Witono.

Mudji Witono menyatakan, Marilah seluruh Relawan Sejati Suroboyo secara masif terus melakukan pertemuan rutin bersama semua warga dan masyarakat wilayah Dapil 1. Nantinya pertemuan tersebut dilakukan untuk sinergitas dan rapatkan barisan untuk pemenangan Nurul Muzayanah jadi Bacaleg Partai Nasdem Dapil 1.

“Kedepannya kita terus menerus membicarakan tentang bagaimana membangun sinergitas bersama warga dan dari sejumlah simpul relawan, agar bisa bersinergi, terarah dan sistematis,” katanya.

Mudji Witono menuturkan, tidak ada perwakilan partai politik yang ikut dalam pertemuan ini. Namun, hanya komunitas Relawan Sejati Suroboyo yang tetap solid mendukung Nurul Muzayanah.

“Harapannya semua Relawan Sejati Suroboyo pendukung Nurul Muzayanah tidak hanya banyak dibicarakan. Tapi kami punya satu keyakinan bahwa kekompakan dan kebersamaan inilah awal membangun proses konsolidasi untuk membangun sinergitas antarkomunitas relawan diupayakan terbangun secara alamiah,” ungkapnya.

Secara terpisah, Nurul Muzayanah menyampaikan arti dari namanya adalah cahaya surga dengan makna tersebut bisa menerangi masyarakat kedepannya untuk Bekerja Cepat Dengan Sepenuh Hati Dengan Berkomitmen Mendampingi dan Mengawal Warga Untuk Pendidikan dan Kesehatan di Surabaya sebagai mana visi dan misi_nya.

“Kami bukan hanya janji awal insya Alloh seterusnya akan bertekad selalu amanah jika di ijabahi jadi DPRD Kota Surabaya Dapil 1, itu dapat dibuktikan melalui Mudji Witono selaku Ketua Relawan Sejati Suroboyo yang selalu mensupport saya untuk mengantar pemenangan. Setiap kegiatan kami bisa di ikuti update_nya di Instagram (IG) (nurulmuzayanah_ ) serta Jangan lupa ikuti dan Follow,” katanya. (Mooch)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *