Dua Supertlas Di Surabaya Jadi Korban Pencurian Dan Kekerasan Oleh 20 Orang OTK

2 min read

Surabaya– Tabirnusantara.com, Dua seorang pria bernama Rizal (16) dan Antoni (20) asal Kebraon 2 Duku RT 2 RW 3 Karangpilang Kota Surabaya telah menjadi korban begal oleh orang tak dikenal di Pertigaan Jalan Raya Mastrip Kebraon Gg 5 Surabaya. pada Sabtu, 20 Mei 2023, dini hari.

Akibatnya, Dari kejadian itu dua supertlas itu mengalami luka bacokan, Rizal luka di bagian dada sebelah kiri dan paha kiri, sedangkan Antoni mengalami luka bacok pada bagian punggung atas sebelah kanan dan jari manis serta jari kelingking bagian kiri, Selain itu para pelaku juga mengambil sepeda motor milik korban saat kejadian itu.

Kapolsek Karang Pilang Kompol A Rizky Fardian saat di konfirmasi membenarkan dengan kejadian penganian yang menimpa dua rema itu. dia mengatakan saat itu mendapatkan sebelumnya pihanya mendapatkan informasi bahwa ada dua remaja mejadi korban penganiayaan oleh 20 orang pelaku.

“Begitu mendapatkan laporan pihaknyanya langusng melakukan serangkangkaian penyelidikan terhadap korban dan tak lama dari kejadian petugas mengamankan tiga orang yang diduga adalah pelakunya.” kata Rizky, Senin (22/05).

Lanjut, Rizki sapaan akrabnya ini menjelaskan. korban sebelumnya menjadi supeltas, tiba-tiba ada segerombolan pengendara sepeda motor yang jumlahnya 20 orang dengan membawa senjata tajam dan menghampirinya. namun korban sempat berusaha menghindar dari grobolan motor tersebut.

“Meskri sempat menghindar. para pelaku tetap mengejar korban dan menghajarnya beramai serta membacokan senjata tajam kepada korban hingga korban banyak mengalami luka-luka di badan dan tangan serta paha.” Jelasnya

Masih kata Rizky. Karena korban mengalami banyak luka akibat bacokan dan banyak mengeluarkan darah. maka mereka berdua harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan awal.

“Sementara tiga orang yang diduga adalah pelakunya kini sudah diamankan dan dilakukan proses penyidikan di kantor Polisi. sedangka pelaku lainya masih dalam pengejaran petugas.” Tambahnya.

Rizky mengatakan, Barang yang dibawa kabur milik korban oleh para pelaku yaitu. 1 unit sepeda motor Honda Beat warna Biru Putih dan 1 unit HP merk OPPO yang saat itu berada didalam bawah Jok motor korban.

“Dari korban sendri. polisi juga mengamankan barang bukti 1 (satu) kaos dan 1 (satu) celana milik korban yang di pakai pada saat kejadian.” Pungkasnya.

Reporter: Spd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *