Dalam Memperingati HUT RI Ke 78 Warga Tambak Asri Surabaya Gelar Karnaval Yang Diikuti Oleh 30 RT

1 min read

SurabayaTabirnusantara, Semarak memenuhi jalan-jalan kalianak Surabaya  saat puluhan ribu orang peserta berkumpul untuk menyaksikan Karnaval warga tambak asri yang di ikuti oleh setiap RT, mulai RT 01 sampai RT 30. Minggu ( 27 /2023) pukul 01siang.

Peserta karnaval dari berbagai warga mulai anak remaja  sampai orang tua,  memukau pengguna jalan dan penonton dengan  seni kreatif dengan mengenakan kostum  keberagaman dan keunikan dari nusantara.

Acara karnaval ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia di Kelurahan Moro Krembangan Surabaya.Tidak kurang dari 100 peserta dari warga tambak asri.ikut serta  berpartisipasi dalam karnaval yang mengambil start dari jalan RT 1 menuju RW 9.Tambak Asri Surabaya.

Bagus sebagai komisaris. menyampaikan di laksanakan karnaval yang mengharuskan  berjalan kaki menelusuri jalan kalianak suatu  performa kekompakan bagi warga,

“Bagus sabagai ketua  RT 01 menjelaskan bahwa karnaval megah ini yang merupakan bagian tujuan utama warga tambak asri. dari rangkaian karnaval untuk kategori Umum  bagi warga tambak asri di wajibkan  ikut berperan andil untuk menciptakan karnaval yang semarak  dan luar biasa, ” Jelas dia

Lanjut Bagus mengatakan kegiatan ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun 2023  Masyarakat harus powerful mengikuti dan menggunakan pakaian adat  untuk menggambarkan toleransi, dengan cara yang unik ini, karnaval bisa meriah dalam menyemarakkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

“Kami berharap karnaval ini akan menjadi tradisi yang menggembirakan bagi warga Tambak asri menjadi pesta yang dinanti setiap tahun untuk merayakan kemerdekaan RI. Dengan keberhasilan acara ini, diharapkan menjadi tolok ukur penyelenggaraan karnaval yang lebih spektakuler dan lebih semarak. di tahun-tahun mendatang,” Tandanya (Bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *