Halal Bihalal Sedulur Relawan Utara Dihadiri Walikota Surabaya

1 min read

 

Surabaya, Tabir-nusantara- Halal bihalal sedulur relawan utara dan doa bersama serta silaturahmi di hadiri Eri Cahyadi ST, MT selaku Walikota Surabaya, berserta Camat Semampir, Lurah Wonokusumo, Lurah Pegirian, Babinsa Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan warga yang ada di wilayah utara, Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya Eri Cahyadi memberikan arti sebuah bentuk pelayanan dalam digital yang sudah pernah di utarakan pada waktu kunjungan di wilayah RT 11, khususnya di wilayah Kelurahan Wonokusumo.

Kedatangan Walikota Surabaya disambut antusias oleh warga di sekitar lokasi, karena dengan hadirnya Eri Cahyadi sudah membuktikan bahwa ketua korwil utara Abdul Malik bukan hanya hisapan atau omongan yang selama ini sangat di ragukan oleh kalangan masyarakat utara.

 

Abdul Malik selaku korwil utara ingin memberikan bukti nyata untuk kedepannya dalam pembangunan di wilayah utara dalam segi struktur dan infrastruktur yang selama ini tertinggal jauh oleh wilayah lainnya.

“Kami berpesan kepada semua RT RW agar bisa memberikan pelayanan sepenuhnya kepada warganya bilamana selama ini dalam pengajuan pembangunan yang belum terealisasi, mumpung bisa langsung bertatap muka dengan Walikota Surabaya untuk bisa mengeluarkan keluhan yang ada di wilayahnya tentang pavingnisasi dan box cluvert,” ucap Abdul Malik.

Abdul Malik menuturkan, kepada semua RT RW di wilayah tersebut hendaknya saling kordinasi dan memberikan informasi.

“Karena kalau kita saling komunikasi dapat dipastikan bisa terwujud. Misal ada pengajuan dalam bentuk pembangunan yang belum terealisasi segera kordinasi dengan pihak terkait agar cepat terealisasi supaya kedepannya wilayah utara lebih maju dan baik dalam hal pembangunan di semua wilayah,” imbaunya. (Yono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *